Berdiri Sejak Mei 2009. Koleksi Titanium yang beragam dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau. Dibuat khusus untuk anda (handmade & made by order)





Tuesday, January 12, 2010

Program Friends to Friends

Dear pelanggan cincintitanium online, saat ini (mulai 11 January 2010) hingga 28 February 2010 kami mengadakan program friends to friends sebagai penghargaan kepada pelanggan setia kami.

setiap pelangan kami (paling tidak telah pernah membeli sepasang cincin) yang mengajak:

* 2 orang temannya (2 pasang cincin (4 buah)) membeli dari cincintitanium online, akan mendapatkan free 1 buah cincin titanium dengan mata standard sebagai gift dari cincintitanium online.

* 6 orang temannya (6 pasang cincin(12 buah) membeli dari cincintitanium online, akan mendapatkan free 1 buah cincin titanium dengan mata berlian (0.25 carat) sebagai gift dari cincintitanium online.

* 12 orang temannya (12 pasang cincin (24 buah)membeli dari cincintitanium online, akan mendapatkan free 1 buah cincin titanium dengan mata berlian (0.5 carat) + grafir sebagai gift dari cincintitanium online.

Terima kasih atas kesetiaan anda pelanggan pelanggan kami, semoga tahun 2010 membawa lebih banyak kebahagian, kesehatan yang baik, dan kesuksesan untuk kita semua :)

2 comments:

  1. mbak..kami tertarik sekali dgn cincin titanium. masalahnya ukuran jari manis calon suami saya sgt besar.. 22 mm. ada gak ya untuk ukuran segitu?? trmaksih :)

    ReplyDelete
  2. @Eka : sudah ok ya semuanya, tinggal diproses saja :)

    ReplyDelete