Berdiri Sejak Mei 2009. Koleksi Titanium yang beragam dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau. Dibuat khusus untuk anda (handmade & made by order)





Sunday, April 11, 2010

Prosedur pengukuran jari, pemesanan dan pembayaran

Berikut ini adalah prosedur pengukuran jari, pemesanan dan pembayaran, yang berlaku untuk semua produk cincin titanium kami:

Prosedur Pengukuran jari :

Cara I.

Jika anda sudah pernah memiliki cincin yang enak dipakai sebelumnya, anda hanya tinggal mengukur dengan penggaris diameter dalam cincin yang anda miliki lalu beritahukan ukurannya pada kami (biasanya 16-19mm)

Cara II.

Menggunakan metode kertas, kertas dibuat seperti meteran kain dengan lebar kertas 0.5 cm, kertas lalu dilingkarkan ke jari yang ingin diberi cincin, harus dipas-kan karena kalau dilebih-lebihkan sedikit akan menjadi besar perbedaan ukurannya. Setelah mendapatkan ukuran yang pas dan enak di jari, kertas tersebut diukur panjangnya menggunakan penggaris (biasanya 5-6 cm)lalu diinformasikan ke kami ukuran tersebut

Cara III.

Kirimkan sample cincin yang pas dengan jari anda pada kami, lalu akan kami carikan ukuran cincin titanium yang sesuai untuk anda, sample cincin anda akan kami kirim kembali bersama dengan cincin yang anda pesan.

Cara IV.

Datang ke toko mas terdekat dan minta jari yang ingin diberi cincin diukur dengan menggunakan ukuran jari standard universal yang biasanya ada di tiap toko emas. sebisa mungkin membawa penggaris karena setelah mendapat ukuran yang pas, ring pengukur cincin tersebut diukur diameter dalamnya menggunakan penggaris hasilnya diinformasikan kembali ke kami. Hal ini untuk menghindari perbedaan ukuran universal yang dipakai, karena ukuran Universal ada berbagai type US, China, Japan dan Swiss. dan semua memakai standard yang berbeda.

Beritahu kami ukuran tersebut melalui email, YM, ataupun telp.

Bila terjadi kesalahan pengukuran dapat ditukar (dengan pemberitahuan kepada kami terlebih dahulu, TANPA GRAFIR, Max. 1 minggu setelah cincin diterima), dengan cara dikirim kembali pada kami dengan biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.

Bila ukuran cincin yang diterima tidak sama dengan ukuran cincin yang anda order, dengan menunjukkan bukti tertulis di order form (order form akan kami kirimkan ke anda via email, atau bila pemesanan via sms, akan kami tulis order form tersebut berdasarkan sms pemesanan yang anda kirimkan, lalu kami kirimkan order form tersebut bersama cincin yang telah jadi), dengan atau tanpa grafir akan kami tukar dengan cincin yang baru dengan type yang sama dan ukuran sesuai order form. dengan batas waktu pengaduan Max. 1 minggu setelah cincin diterima.FREE of charge

Bila terjadi kesalahan pengukuran tapi sudah sesuai dengan yang tertulis di order form dan dengan grafir, kami tidak terima penukaran, karena grafir TIDAK bisa di hapus dan cincinnya juga TIDAK bisa dilebur ulang untuk menjadi cincin baru, karena kualitasnya akan berubah.


Prosedur pemesanan :


Untuk informasi lebih lanjut  Anda dapat menghubungi kami di:

- email : dian_99_p@yahoo.com & robby_anzil@yahoo.com
Online Senin - Jumat jam 7 pagi - 3 sore

Diluar itu silahkan menghubungi by phone atau sms ke
- 0817214721
- 085881600916
*PIN BB : 584514B7
TIDAK ADA CONTACT NUMBER DILUAR YANG SUDAH TERTULIS DISINI.

Setiap hari, jam 7 pagi -  9 malam


Prosedur pembayaran :

Pembayaran dilakukan setelah terjadi deal antara penjual dan pembeli

Pembayaran dapat dilakukan :

Melalui transfer :

- BCA 2111-232-212 a.n. Robby Anzil Firdaus

- CIMB Niaga 336-0101-199-185 a.n. Robby Anzil Firdaus

Ongkos kirim sesuai dengan tarif dari TIKI

15 comments:

  1. Mba/ Mas, saya rencana beli cincin untuk pasangan. tapi bisa ga dibikin dua bahan yang berbeda. emas putih untuk yang cewe sama titanium untuk yang cowo. lalu harganya berapa? makasih ya infonya...

    ReplyDelete
  2. untuk berliannya ada sertifikat gak? thx

    ReplyDelete
  3. @aurora : bisa mbak, untuk harga titanium tergantung type yg mbk pilih, dan untuk emas harga masi berubah-ubah jadi klo mau silahkan contact sy langsung di email, ym or hp ya mbak
    @anonymous : berlian dapat sertifikat dari toko kami langsung

    ReplyDelete
  4. mba.,klo pake ukiran nama atw tgl nikah bisa gak??
    aku seneeng ngliat yg sight of love
    tapi ukuran aku.,tidak sperti pada umumnya.,
    lingkar jari ku kecil bgd mbaa..
    bisa dbuatin sesuai uuran kn??

    ReplyDelete
  5. @alira : bisa digrafir huruf, angka, symbol, maksimal 12 karakter termasuk spasi. ukuran tergantung pada type yg mbak inginkan,silahkan mbak hubungi kami via email/ym di : dian_99_p@yahoo.com untuk pertanyaan lebih lanjut ya :)

    ReplyDelete
  6. saya tertarik dengan cincin Natural color Titanium rings dengan colorful stone tanzanite (desember).. kalo beli sepasang untuk cincin kawin + grafir nama, brp ya total biayanya?trm ksh.. saya berdomisili di jkt selatan.

    Ranny

    ReplyDelete
  7. Dear Ranny,

    Dilanjutkan via YM ataupun email ke :
    dian_99_p@yahoo.com
    pembicaraannya ya mbak :)

    Thanks,
    CincinTitanium Online

    ReplyDelete
  8. mba'.. ad pin BB nggak?? aq mw pesen Natural DNA Titanium Ring dong....

    ReplyDelete
  9. kami ga pakai BB, silahkan contact by email ke dian_99_p@yahoo.com & robby_anzil@yahoo.com, atau via tlp/sms ke 0817214721 & 021 99165095

    Thanks

    ReplyDelete
  10. mba titanium purplenya dah ga ada yah?

    ReplyDelete
  11. Iya mbak sudah sold out, silahkan dilihat koleksi kami yang lain ya :)

    ReplyDelete
  12. mba mau tanya ada koleksi baru untuk cincin titaniumnya tidak?

    kalau ada yang baru sudikah untuk diemail ke wiro204sableng@yahoo.com

    Thanks

    ReplyDelete
  13. @Wirawan : Sudah dibalas via email ya, please check :)

    ReplyDelete
  14. untuk titanium golden sand line masih adakah?, berapa ya sist?

    ReplyDelete
  15. @Dewi : untuk harga silahkan contact langsung ke kami by email or sms or phone. Thanks :)

    ReplyDelete