Berdiri Sejak Mei 2009. Koleksi Titanium yang beragam dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau. Dibuat khusus untuk anda (handmade & made by order)





Friday, June 19, 2015

2015 Ramadhan Series : Blue Titanium Edition


Dear pelanggan setia CincinTitanium,



Kini kami hadirkan kehadapan anda pelanggan setia CincinTitanium Online, seri terbaru koleksi kami 2015 Ramadhan Series : Blue Titanium Edition.


Dengan kualitas kekuatan yang tetap terbaik di kelasnya, Semua handmade dan dibuat sendiri, tetap dengan menggunakan teknologi ionisasi khusus dari kami sehingga menghasilkan warna biru yang indah sebagai alternatif pilihan warna wedding ring anda, tentunya lebih special dari buatan pabrikan dengan keindahan serta keanggunan design wedding ring Ramadhan Series : Blue Titanium Edition menjadikan wedding ring anda unik dan berkelas.

Selama bulan Ramadhan (hingga 20 Juli 2015) berlaku promo special FREE grafir dan hadiah special berupa voucher discount yang dapat anda jadikan kado untuk kerabat anda untuk pembelian wedding ring titanium kami. Semua ini bisa  anda dapatkan dengan pembelian sepasang wedding ring dari www.cincintitanium.blogspot.com

2015 Ramadhan Series : Blue Titanium Edition :

* Royal Blue Wedding Ring


Bentuk : Bulat datar , 2 tone bagian tengah berupa blue titanium dengan warna royal blue (biru gelap)  sedangkan bagian tepinya berupa black titanium , dengan bentuk yang lebih tinggi dari bagian tengah menimbulkan kesan bertumpuk.

Ukuran :
- Diameter dalam : 16mm - 19mm
- Lebar : 6 mm
- Harga : By request (please call us for the price)

* Elegant Blue


Bentuk : Bulat cembung , 1 tone blue titanium dengan warna blue glossy mengkilat.

Ukuran :
- Diameter dalam : 16mm - 19mm
- Lebar : 6 mm
- Harga : By request (please call us for the price)

* Majestic Blue



Bentuk : Bulat cembung , 1 tone blue titanium yang tampak berbeda menggunakan teknologi sunburst  blue sehingga menimbulkan efek lebih doff.

Ukuran :
- Diameter dalam : 16mm - 19mm
- Lebar : 6 mm
- Harga : By request (please call us for the price)



* The Grid of Blue


Bentuk : Bulat cembung , 1 tone blue titanium, bagian tengah berupa  garis tebal yang tampak lebih doff menggunakan teknologi sunburst  blue sehingga menimbulkan efek berbeda dari bagian tepi,  bagian tepinya berupa grid, dengan bentuk step menimbulkan kesan bagian tengah lebih menonjol. Bagian dalam natural color titanium.

Ukuran :
- Diameter dalam : 16mm - 19mm
- Lebar : 6 mm
- Harga : By request (please call us for the price)

Untuk pemakaian mata cincin, baik untuk cincin yang memang modelnya memakai mata ataupun cincin yang model tanpa mata namun ingin diberikan mata cincin, dapat menggunakan berbagai jenis batu yang ada di koleksi :Uniqely wedding ring with colorfull stone

Untuk cara PEMESANAN, pengukuran jari dan pembayaran silahkan di klik disini :
Prosedur pemesanan, pengukuran jari dan pembayaran

Segera manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan titanium wedding ring terbaik untuk anda.

Others can Imitate but we are the only one who giving you the best quality, and for your wedding you only deserve the best things :)


Anda dapat menghubungi kami di:
- email : dian_99_p@yahoo.com & robby_anzil@yahoo.com
Online Senin - Jumat jam 7 pagi - 3 sore

Diluar itu silahkan menghubungi by phone atau sms ke
- 0817214721
- 085881600916
*PIN BB : 584514B7
TIDAK ADA CONTACT NUMBER DILUAR YANG SUDAH TERTULIS DISINI.

Setiap hari, di bawah jam 9 malam



No comments:

Post a Comment