Berdiri Sejak Mei 2009. Koleksi Titanium yang beragam dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau. Dibuat khusus untuk anda (handmade & made by order)





Thursday, December 4, 2014

Special Product Copper Color Titanium

Dear all,

Kini kami hadirkan kehadapan anda pelanggan setia CincinTitanium Online, koleksi terbaru kami Copper Color Titanium, merupakan inovasi terbaru dari CincinTitanium Online, bahan Titanium dengan warna copper (tembaga).

Membawa nuansa klasik oldies dengan kualitas kekuatan titanium tetap terbaik di kelasnya, dan keindahan serta keanggunan design khas kami, menjadikan wedding ring anda unik dan berkelas tiada duanya. Semua Handmade dan dibuat sendiri, tentunya lebih special dari buatan pabrikan.

Pemesanan selama bulan desember hingga 7 January 2015 Copper Color Titanium mendapatkan promo free grafir. Khusus untuk 3 pasangan pembeli pertama akan mendapatkan free box cincin dari kayu yang eksklusif dari kami.

* Lovely Memories




Bentuk : Bulat datar , 1 tone copper color titanium, bagian tengah berupa garis tebal, sedangkan bagian tepinya berupa grid, dengan bentuk step bertingkat menimbulkan kesan tumpuk.


Ukuran :
- Diameter dalam : 16mm - 19mm
- Lebar : 6 mm
- Harga : By request (please call us for the price)

* Box cincin eksklusif untuk 3 pasangan pembeli pertama.




Untuk pemakaian mata cincin, baik untuk cincin yang memang modelnya memakai mata ataupun cincin yang model tanpa mata namun ingin diberikan mata cincin, dapat menggunakan berbagai jenis batu yang ada di koleksi :
Uniqely wedding ring with colorfull stone

Untuk cara pemesanan, pengukuran jari dan pembayaran silahkan di klik disini :
Prosedur pemesanan, pengukuran jari dan pembayaran

Segera manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan titanium wedding ring terbaik untuk anda.

Others can Imitate but we are the only one who giving you the best quality, and for your wedding you only deserve the best things :)


Anda dapat menghubungi kami di:
- email : dian_99_p@yahoo.com & robby_anzil@yahoo.com
Online Senin - Jumat jam 7 pagi - 3 sore

Diluar itu silahkan menghubungi by phone atau sms ke

- 0817214721
- 085881600916
*PIN BB : 584514B7
TIDAK ADA CONTACT NUMBER DILUAR YANG SUDAH TERTULIS DISINI.

Setiap hari, di bawah jam 9 malam


No comments:

Post a Comment